Hindari Penipuan, Tanya Veronika Asisten Virtual Saja

Kasus penipuan lewat telepon genggam masih marak terjadi. Dan Telkomsel peduli akan hal tersebut dengan menghadirkan layanan tanya veronika asisten virtual. Modus penipuan beranekaragam mulai dari telepon hingga kirim kode OTP.

Selain meminta kode OTP yang dikirimkan lewat SMS, ada juga modus penipuan mengirimkan kode pembelian kuota atau pulsa lewat aplikasi MyTelkomsel kepada pelanggan Telkomsel .

Untuk lebih nyaman dalam mendapatkan informasi, cari produk dan bayar tagihan, Telkomsel telah membuat media chatbot melalui chatting dengan asisten virtual di beberapa platform yaitu WhatsApp, LINE, Situs Telkomsel, Telegram, MyTelkomsel dan Facebook.

Veronika adalah nama chatbot asisten virtual Telkomsel yang ditujukan untuk mempermudah pelanggan dalam mencari informasi layanan dan produk. Selain itu juga bisa melakukan pembelian dan bayar tagihan.

Veronika dibuat berdasarkan kecerdasan buatan yang dibarengi dengan interaksi manusia dalam pelayanan pelanggan. Tanya veronika asisten virtual bisa digunakan dimana saja dan kapan saja tidak terbatas waktu. Jadi untuk keluhan yang mendesak tanya veronika solusi terbaik bagi kamu pengguna Telkomsel loh.

Sudah disebutkan diatas jika cara akses veronika bisa dari beberapa platform. Nah bagi kamu yang belum tahu caranya, berikut ini detail contoh menghubungi chatbot veronika.

Cara bertanya pada Veronika Asisten Virtual

Caranya sangat mudah seperti kita chat pada teman. Ikuti petunjuk yang tersedia supaya bisa berjalan lancar. Kamu bisa memulai langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama ketik hai sebagai sapaan bagi veronika
  2. Veronika akan menjawab dan isikan nomor hp Telkomsel kamu yang aktif.
  3. Ulangi ketik nomor hp.
  4. Akan ada Menu untuk menghubungi customer care.

Langkah diatas bisa digunakan untuk semua platform loh ya, jadi kamu tidak usah bingung mana platform yang akan digunakan. Gunakan saja yang paling sering dibuka sehingga lebih nyaman. Dan yang penting juga bertindak sopan untuk menghindari blokir dari sistem veronika.

Oke sekian dari kami semoga bisa membantu untuk kebutuhan anda tentang produk telkomsel. Solusi anti ribet untuk tahu tentang Telkomsel tanya veronika asisten virtual saja.

FAQ

Apa yang disebut veronika asisten virtual Telkomsel?

Tanya Veronika asisten virtual telkomsel merupakan Sebuah layanan basic digital dengan menggunakan platform chatbot untuk bisa mendapatkan informasi terkait produk, layanan dan lain sebagainya.

Bagaimana cara Menghubungi Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Ada 6 cara untuk menghubungi veronika yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel, WhatsApp, LINE, Telegram Facebook Messenger dan Web resmi Telkomsel.

Kapan mulai bisa digunakan?

Tepatnya 24 Agustus 2017

Cara ganti Topik di tengah pembicaraan satu topik?

Klik Batal atau Cancel untuk mengganti topik lain.

Apa bisa Menyampaikan Keluhan lewat veronika asisten virtual?

Bisa saja dengan memilih menu customer care maka akan terhubung dengan CS.

Apa harus verifikasi OTP ketika menghubungi Veronika?

Iya harus verifikasi OTP untuk menandakan jika nomor tersebut memang punya kamu.

Sumber: https://softwareindonesia.id/tanya-veronika-asisten-virtual.html

Leave a Comment

KONSULTASI VIA WHATSAPP